Sukses

PSG Tertarik Bajak Gelandang Bertahan Real Madrid

PSG membutuhkan gelandang bertahan baru karena Thiago Motta kemungkinan pensiun.

Liputan6.com, Paris - Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik menggaet gelandang andalan Real Madrid, Casemiro pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti dilansir AS, kubu PSG melihat Casemiro sebagai pengganti mumpuni bagi sosok gelandang gaek Thiago Motta, yang kemungkinan besar akan pensiun di akhir musim.

Kontrak Casemiro di Madrid diklaim memiliki klausul rilis yang bisa ditebus dengan uang senilai 200 juta euro atau setara dengan kurang lebih Rp 3,4 triliun.

Kubu Madrid kabarnya berniat menjadikan ketertarikan PSG terhadap Casemiro ini sebagai alat bantu untuk mendapatkan bintang PSG yang menjadi incaran mereka, Neymar.

PSG dan Madrid sama-sama diperkirakan bakal melakukan perombakan cukup besar di musim panas nanti. Pasalnya, PSG gagal mewujudkan ambisinya meraih gelar Liga Champions, sementara Madrid tak mampu mempertahankan titel juara La Liga.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.