Sukses

Griezmann: Atletico Layak Menang Lawan Real Madrid

Atletico tahan imbang Real Madrid dengan skor 1-1.

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann menyesali hasil imbang yang diraih Atletico Madrid saat melawan Real Madrid, Minggu (8/4/2018). Striker Los Rojiblancos itu menyebut timnya layak menang dalam laga tersebut.

Menjalani laga pekan ke-31 La Liga musim 2017/18, Atletico yang menjadi tamu Madrid sebenarnya sempat tertinggal dari gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-53. Tapi, empat menit kemudian Griezmann mampu menyamakan skor menjadi 1-1.

Menurut Griezmann, para pemain Atletico lainnya memang senang dengan hasil ini. Tapi, pemain asal Prancis ini merasa tidak cukup puas. Pasalnya, Atletico ingin menang agar bisa menempel Barcelona di klasemen.

"Ya, tapi kami ingin meraih kemenangan. Kami tahu jika kami harus bermain dengan lebih baik lagi di babak kedua dan kami bisa melakukannya," ucap Griezmann dikutip dari Marca.

Pemain berusia 26 tahun merasa jika pemain Atletico seperti tidak tampil maksimal. Griezmann pun sangat menyesalkan terjadinya gol untuk Real Madrid di laga ini.

"[Gol Ronaldo?] Itu artinya kami tidak bermain bagus sebelumnya. Saya merasa, kami mulai memutar sekrup dengan lebih kencang lagi setelah gol pertama yang dicetak oleh Madrid," Griezmann menjelaskan.

Hasil ini membuat Atletico tetap ada di posisi kedua klasemen La Liga dengan 68 poin. Atletico masih unggul empat poin jika dibanding dengan Real Madrid yang berada di posisi ketiga.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.