Sukses

Bek Real Madrid Hengkang ke MU, WAGs Ini Bakal Curi Perhatian

Sosok manajer MU membuat peluang hijrah Varane semakin besar.

Liputan6.com, Jakarta Rumor kepindahan Raphael Varane ke Manchester United (MU) makin hari kian kencang. Andai benar, bukan cuma penggawa Real Madrid itu yang disorot, tetapi juga kecantikan sang istri, Camille Tytgat.

Kurangnya waktu bermain serta acap terkena cedera membuat Varane kian terbuang dari skuat Zinedine Zidane. Bahkan, manajemen Real Madrid dikabarkan siap menjual sang pemain agar bisa mendatangkan pemain anyar. Los Blancos membanderol Varane dengan harga 60 juta euro (Rp 1,02 triliun).

Kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer MU membuat peluang hijrah Varane semakin besar. Varane merupakan bek favorit Mourinho sewaktu masih menangani Real Madrid.

Rencana kepindahan Varane ini ke MU tentu akan mendapat perhatian lebih, termasuk istrinya yang cantik. Camille sendiri merupakan istri yang juga mantan teman satu sekolah bek asal Prancis itu.

Sejak saat itu, kedua sejoli ini memadu kasih dan tak terpisahkan. Lulusan universitas hukum di Prancis itu juga merupakan istri setia. Dia beberapa kali menemani Varane saat terkena masalah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jauh dari Gosip

Keduanya meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan di Gereja St. Joan of Arc di kota kecil bernama Touquet, Prancis, pada 20 Juni 2015. Hebatnya, pasangan tersebut jauh sekali dari gosip.

Jarang bahkan nyaris tak pernah ada berita tentang keretakan Varane dan Camille. Tentu, andai datang ke MU, Camille akan menambah pandangan indah Old Trafford tiap pertandingannya. (Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.