Sukses

Lautaro Martinez Diprediksi Sukses di Inter Milan

Lautaro Martinez bergabung dengan Inter Milan musim panas mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Lautaro Martinez diyakini bakal bersinar bersama Inter Milan. Penyerang yang tiba di Giuseppe Meazza musim panas nanti itu bakal menyumbang banyak gol.

"Martinez saat ini merupakan striker terbaik di Liga Argentina," ujar legenda Uruguay Enzo Francescoli dalam sesi wawancara bersama Gazzetta dello Sport.

"Meskipun masih sangat muda, dia telah menunjukkan kepribadian yang bijaksana, dikombinasikan dengan teknik yang luar biasa," lanjutnya.

Martinez menunjukkan tajinya di Racing Club dan membuat banyak klub-klub besar di Eropa menginginkan jasanya, seperti Real Madrid dan Borussia Dortmund. Namun sang pemain memilih untuk bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

"Tentu saja dia akan beradaptasi dengan gaya hidup yang baru. Namun, saya tidak menganggap dia akan kesulitan beradaptasi di Italia," tandas Francescoli.

Meskipun masih muda, Martinez mampu menunjukkan tajinya bersama Racing Club musim ini. Ia telah mencetak 13 gol dalam 16 laga di semua kompetisi. Ia juga sempat mendapatkan kesempatan untuk mengisi skuat timnas Argentina yang diasuh Jorge Sampaoli.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.