Sukses

Jadwal Liga Spanyol: Sevilla Vs Barcelona

Barcelona akan mendapat tantangan dalam lanjutan pertandingan La Liga saat bertandang ke markas Sevilla, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Sevilla - Barcelona akan mendapat tantangan dalam lanjutan pertandingan La Liga saat bertandang ke markas Sevilla, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (1/4/2018) pukul 01.45 WIB.

Saat ini, Barcelona memang seakan tidak tersentuh sebagai pemuncak klasemen sementara. Lionel Messi dan kawan-kawan sudah mengumpulkan 75 poin dari 29 pertandingan.

Barcelona unggul 11 poin dari Atletico Madrid dan 15 poin dari Real Madrid yang berturut-turut berada di bawahnya. Selain itu, La Blaugrana menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di La Liga pada musim ini.

Meski demikian, Barcelona tidak bisa menganggap remeh Sevilla. Klub asuhan Vincenzo Montella itu sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menyingkirkan Manchester United di Liga Champions.

Akan tetapi, keberhasilan itu bertolak belakang di pentas lokal. Sevilla menelan dua kekalahan beruntun, masing-masing dari Valencia dan Leganes.

Sementara itu, catatan pertemuan melawan Barcelona juga tidak memihak Sevilla. Klub sekota Real Betis itu juga selalu kalah dalam tujuh laga terakhir melawan Barcelona di berbagai ajang.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.