Sukses

Legenda MU Grogi Jalani Debut Bersama Timnas Wales

Cardiff - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengaku sempat tegang saat menjalani debut sebagai pelatih timnas Wales. Meski begitu, Giggs menikmati setiap menit menangani The Dragons.

Giggs menjalani debut ketika Wales melumat China dengan skor 6-0 pada semifinal China Cup 2018 di Stadion Nanning, 23 Maret 2018. Pria berusia 44 tahun tersebut ditunjuk menangani Gareth Bale dan kawan-kawan sejak Januari 2018.

Meski meraih hasil positif, rupanya Giggs sempat gugup pada laga tersebut. Eks manajer interim Manchester United tersebut merasa lega setelah berhasil meraup kemenangan dan melaju ke final.

"Menangani timnas Wales untuk pertama kali saat melawan timnas China adalah momen bersejarah untuk saya. Saya tidak bisa berkata menikmati setiap menit karena sangat gugup," ujar Giggs kepada Sky Sports.

"Tentu saja hasil bagus menang 6-0 atas timnas China. Itu adalah momen brilian, satu di antara yang saya nikmati setelah pertandingan. Saya senang bisa meraih kemenangan setelah semua kerja keras," Giggs melanjutkan.

Meski begitu, Ryan Giggs menelan kekalahan pada pertandingan keduanya bersama timnas Wales. Skuat asuhannya takluk 0-1 dari timnas Uruguay pada final China Cup 2018.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Live di Televisi: Arsenal Ditantang Soton, MU Dijamu Sheffield
Artikel Selanjutnya
Bidik Mandzukic, MU Diminta Serahkan Tahith Chong