Sukses

Top 10 Berita Bola: Dipermalukan Sevilla, MU Tersingkir dari Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta - Tersingkirnya Manchester United (MU) pada babak 16 besar Liga Champions jadi perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com.

Petualangan MU di Eropa berakhir setelah dikalahkan Sevilla 1-2 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa (13/3/2018) atau Rabu (14/3/2018) WIB.

Selain MU, pembaca juga memperhatikan kinerja Bali United dan Persija Jakarta di AFC Cup. Berikut daftar lengkap top 10 pada Rabu (14/3/2018) sore WIB.

1. Dipermalukan Sevilla, Manchester United Tersingkir dari Liga Champions

Manchester United di luar dugaan takluk 1-2 dari Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Old Trafford, Selasa (13/3/2018). Hasil negatif ini membuat The Red Devils tersingkir dari persaingan meraih gelar turnamen paling elite di Eropa tersebut karena kalah agregat 1-2.

Manchester United yang membutuhkan kemenangan di laga ini untuk lolos ke perempat final bermain hati-hati sejak awal babak pertama. Alhasil, tidak banyak ancaman yang diberikan skuat Jose Mourinho ke gawang Sevilla yang dikawal Sergio Rico.

Tim tamu justru lebih leluasa memberikan tekanan ke pertahanan Manchester United. Tiga peluang didapat Sevilla melalui Joaquin Corea, Franco Vazquez, dan Luis Muriel, namun belum berujung gol. Selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Klasemen AFC Cup Grup G: Bali United Dekati Pemuncak Klasemen

Bali United membuka peluang untuk lolos ke babak berikutnya AFC Cup 2018 setelah menahan imbang tuan rumah, Thanh Hoa. Berlaga di Stadion My Dinh, Selasa (13/3/2018) tim berjuluk Serdadu Tridatu ini bermain imbang 0-0.

Raihan sebiji poin memang tidak berpengaruh terhadap posisi Bali United di klasemen sementara. Serdadu Tridatu masih bercokol di peringkat kedua dengan lima poin dari empat pertandingan.

Armada Widodo C. Putro mengurangi defisit angka dari pemuncak klasemen, Yangon United menjadi empat. Sebelumnya, jarak antara kedua klub mencapai lima poin. Selengkapnya di sini.

3. Piala AFC: Widodo Tetap Bersyukur meski Bali United Gagal Menang

Pelatih Bali United, Widowo C. Putro, mengaku bersyukur meski timnya hanya bermain imbang tanpa gol ketika bersua Thanh Hoa pada laga lanjutan Grup G Piala AFC, di Stadion National, Hanoi, Selasa (13/3/2018).

Bali United bermain dengan skuat terbaik. Mereka pun menuai sejumlah peluang melalui Ilija Spasojevic hingga Kevin Brands. Sayangnya, beberapa kesempatan yang didapat tidak mampu memecah kebuntuan hingga laga berakhir.

"Kami sebenarnya datang jauh-jauh dari Bali ke sini (Vietnam) tentunya ingin meraih kemenangan. Namun, hasilnya kami bermain imbang. Kami wajib bersyukur. Saya juga melihat kami sudah bermain baik, begitu juga dengan Thanh Hoa. Maka dari itu hasil imbang rasanya cukup realistis untuk kedua tim," ujar Widodo yang dilansir dari situs resmi klub. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Klasemen AFC Cup: Persija Berambisi Tempel Song Lam

5. Hasil Liga Champions: Beda Nasib Manchester United dan AS Roma

6. Fans Manchester City Ingin Juara Liga Inggris di Kandang MU

7. Bungkam Shakhtar Donetsk, AS Roma ke 8 Besar Liga Champions

8. 3 Hambatan Rossi untuk Jadi yang Terbaik di MotoGP 2018

9. Mourinho Beberkan Penyebab MU Tersingkir di Liga Champions

10. Pelatih Timnas Indonesia Panggil Penyerang Sayap Persib

Artikel Selanjutnya
Start Lambat Mourinho di MU
Artikel Selanjutnya
Ini Resep Jitu Sevilla Bekuk Manchester United