Sukses

Singkirkan MU, Ben Yedder Berbunga-bunga

Liputan6.com, Manchester - Pemain Sevilla Wissam Ben Yedder mengaku senang usai membantu timnya menang atas tuan rumah Manchester United (MU) dalam leg kedua Liga Champions, Rabu (14/3) dinihari WIB. Sevilla lolos ke babak perempat final setelah menang 2-1 atas Setan Merah.

Ben Yedder pantas disebut sebagai pahlawan dalam laga tersebut dengan golnya pada menit ke-74 dan 78. Lebih spesialnya lagi, ia bahkan baru masuk di menit ke-72 menggantikan penyerang Sevilla Luis Muriel.

Dua gol ke gawang MU lantas membuat Ben Yedder kegirangan. Ia tak bisa menyembunyikan ekspresi senangnya kepada media saat diawawancara oleh beIN Sport seusai laga.

"Saya senang, sangat senang. Ini malam yang indah. Ini adalah pertandingan yang tak akan kami lupakan dalam waktu lama. Ini adalah hari yang paling menyenangkan dalam hidup saya," ujar pemain asal Prancis tersebut.

"Saya tidak tahu cara menjelaskan emosi saya. Menang melawan pemain hebat, tim besar seperti MU adalah cita-cita sejak kecil," lanjutnya.

Ia juga menampik isu bahwa dirinya sedang bermusuhan dengan sang pelatih, Vicenzo Montella. Ia malah berujar bahwa sang pelatih sangat mempercayainya.

"Semua orang bilang ada masalah antara saya dengan pelatih. Tidak ada masalah. Dia mempercayai saya, dan saya mengembalikannya sebisa mungkin," tambahnya.

Ben Yedder bergabung dengan Sevilla setelah direkrut dari tim asal Prancis Toulouse di tahun 2016. Dalam ajang Liga Champions musim ini, ia telah bermain dalam enam laga dan telah mencetak delapan gol bersama Sevilla.

Sumber: bola.net

Artikel Selanjutnya
Manchester United Siapkan Dana Besar untuk Fred
Artikel Selanjutnya
Starting XI Chelsea Vs Manchester United