Sukses

2 Pembalap Muda Indonesia Ingin Segera Beraksi di Sirkuit Losail

Jakarta - Dua pembalap muda Indonesia, Mario Suryo Aji dan M Adenanta, siap unjuk gigi pada seri pertama Asia Talent Cup 2018 di Sirkuit Losail, Qatar, 16-18 Maret 2018. Keduanya mengaku tak sabar untuk segera mengawali kiprah mereka pada Asia Talent Cup.

Dua pembalap binaan Astra Honda Racing Team itu memang baru pertama kali turun pada ajang Asia Talent Cup. Keduanya diharapkan bisa mengibarkan bendera Merah Putih di podium juara.

"Saya sangat tidak sabar untuk bisa balapan di seri pembuka Asia Talent Cup. Ini tidak akan mudah, apalagi saya belum pernah balap di Qatar. Namun saya optimistis bisa berbuat yang terbaik. Bekal hasil positif saat tes pramusim di Sepang dan raihan podium di ARRC menambah kuat kepercayaan diri saya," kata Mario seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (14/3/2018).

"Ini akan menjadi pengalaman pertama saya balapan di Qatar. Walaupun kondisi sempat kurang fit saat tes, itu bukan alasan buat saya untuk tidak tampil maksimal. Semoga saya bisa memberikan penampilan terbaik dan mampu mengibarkan Merah Putih di podium," timpal Adenanta.

Selain Mario dan Adenanta, Astra Honda Racing Team juga mengirimkan tiga pembalap muda mereka, yaitu Lucky Hendriansya, Muhammad Agung Fachrul dan Afridza Syach Munandar. Untuk Lucky, ini merupakan musim keduanya pada ajang Asia Talent Cup.

"Ini merupakan kesempatan bagus dan juga tantangan yang berat bagi kelima pembalap tersebut dalam meraih mimpinya mengibarkan Merah Putih, serta upaya melanjutkan raihan positif para pebalap Astra Honda pada tahun-tahun sebelumnya," ungkap General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra.

Asia Talent Cup 2018 dijadwalkan berlansung selama enam seri. Selain di Sirkuit Losail, Qatar, ajang ini juga dihelat di Buriram International Circuit (Thailand, 23-25 Maret dan 5-7 Oktober), Twin Ring Motegi (Jepang, 19-21 Oktober) dan Sepang International Circuit (Malaysia, 27-29 September dan 2-4 November).

Sumber: bola.com