Sukses

Conte: Hazard Belum Bisa Disejajarkan dengan Iniesta

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menganggap Eden Hazard belum bisa dianggap sejajar dengan Andres Iniesta. Conte menilai Iniesta lebih berpengalaman jika berkaca dari raihan trofi selama memperkuat Barcelona.

Hazard dan Iniesta sama-sama tengah menjadi sorotan karena Chelsea akan segera bersua Barcelona pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu (14/3/2018) atau Kamis dini hari WIB.

"Hazard lebih dari sekadar pemain bernomor 10. Iniesta adalah seorang gelandang tengah. Dia juga seorang gelandang yang selalu berada di tengah sepanjang kariernya di Barcelona," kata Conte.

"Kita berbicara mengenai dua pemain dengan jenis bermain dan karier yang berbeda. Iniesta banyak memenangi gelar selama kariernya. Adapun Hazard baru memulai untuk memenangi berbagai gelar dalam karier profesionalnya," ujar Conte.

Hasil 0-0 pada pertemuan pertama di Stamford Bridge, membuat Eden Hazard dan kawan-kawan wajib menang saat melawan Barcelona untuk menjaga peluang ke perempat final Liga Champions musim 2017-2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Puyol: Hazard Bagus, tapi Belum Selevel Messi
Artikel Selanjutnya
Antonio Conte Puji Juventus