Sukses

Mkhitaryan Tak Peduli Markas Arsenal Sepi Suporter

Liputan6.com, London - Gelandang serang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, mengucapkan terima kasih pada fans Arsenal yang tetap setia mendukung timnya meskipun dalam keadaan terpuruk. Hal ini menyusul fenomena kosongnya bangku Emirates Stadium saat Arsenal mengalahkan Watford 3-0 akhir pekan lalu.

The Gunners (julukan Arsenal) sudah terbiasa bermain dengan dukungan puluhan ribu fans-nya yang memenuhi stadion berkapasitas 60.000 orang tersebut. Namun, dalam beberapa minggu terakhir, jumlah penonton yang hadir ke stadion turun dengan drastis.

Hal ini pun sempat menjadi kekhawatiran sang pelatih, Arsene Wenger, yang meminta para pendukung untuk tetap setia mendorong klub pada masa-masa sulit. Namun demikian, Mkhitaryan justru mengatakan sebaliknya dan seakan menyindir fans Arsenal yang tidak mau datang ke stadion.

Dikutip dari Tribalfootball dia mengatakan bahwa timnya akan terus bermain maksimal meskipun tanpa dukungan penuh dari fans.

"Kami selalu bermain untuk para fans, tidak penting apakah mereka datang ke stadion atau tidak," ujar Mkhitaryan.

"Kami selalu bermain untuk mereka yang datang dan mendukung kami, mereka yang datang ke stadion adalah fans sejati."

"Dan bagi mereka yang hanya datang ke stadion ketika kami menang, ucapkanlah terima kasih pada mereka yang setia mendukung," tutur dia.

Sumber: Bola.net

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan
  • Bola.net
Artikel Selanjutnya
Barcelona Sudah Lupakan Bellerin
Artikel Selanjutnya
Ada Wenger di Balik Keputusan Aubameyang Gabung Arsenal