Sukses

Patrick Vieira Tertarik Latih Arsenal

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal Patrick Vieira mengaku tertarik untuk menukangi The Gunners di masa depan. Namun, ia tak mau disebut akan menggantikan Arsene Wenger jika pelatih asal Prancis tersebut kehilangan jabatannya.

Vieira pernah bermain bersama Arsenal sejak tahun 1996 hingga tahun 2005. Kini, ia sedang melatih salah satu tim MLS New York City.

 

Meskipun tak lagi menjadi calon pengganti Arsene Wenger di Arsenal, namun pria asal Prancis tersebut tak menampik keinginannya untuk bisa melatih The Gunners di masa depan. Ia juga tak ingin memberikan komentar apa-apa untuk mantan pelatihnya tersebut.

"Suatu hari nanti saya mungkin akan tertarik. Tapi itu nanti," ujar Vieira kepada L'Equipe.

"Saya tidak bisa bicara banyak karena tak ada yang harus saya katakan mengenai hal itu. Saya tak ingin menyakiti hati Arsene," tambahnya.

Ia juga mengingat bagaimana Wenger menolak tim lain saat dirinya masih membela The Gunners. Ia melakukannya hanya untuk tetap melatih Arsenal pada saat itu.

"Saya tahu apa yang sedang saya bicarakan, karena klub yang sama menghubungi saya dan mengatakan mereka ingin membawa Arsene. Dia mengatakan tidak dan hari ini semua orang lupa dengan itu," tandasnya.

Arsene Wenger telah melatih Arsenal sejak tahun 1996. Ia sedang dihadapkan dengan isu pemecatan setelah rentetan hasil buruk yang menimpa Arsenal belakangan ini.

Sumber: bola.net

Artikel Selanjutnya
Arsenal Cari Pengganti Cech di Prancis
Artikel Selanjutnya
Terkesima, Mkhitaryan dan Aubameyang Komunikasi Lewat Telepati?