Sukses

Terkesima, Mkhitaryan dan Aubameyang Komunikasi Lewat Telepati?

Liputan6.com, Jakarta Legenda Arsenal, Martin Keown, memuji penampilan Henrikh Mkhitaryan dan Pierre Emerick-Aubameyang. Keown mengaku terkesima dengan kerja sama kedua pemain ini yang ia anggap berkomunikasi dengan telepati.

Sempat berpisah, kedua pemain ini kembali bertemu pada musim dingin kemarin. Keduanya direkrut Arsenal dari klub masing-masing, Borussia Dortmund dan Manchester United.

Pada pertandingan akhir pekan kemarin, kedua pemain ini menunjukkan chemistry yang sangat baik. Mkhitaryan membuat umpan terukur yang kemudian diselesaikan oleh Aubameyang.

Setelah itu, sang striker membalas dengan umpan yang tidak kalah cantik untuk gol Mkhitaryan. "Aubameyang benar-benar pemain yang penting bagi Arsenal dan hari ini mereka sudah kembali ke jalan yang benar," ucap Keown kepada BBC.

"Di sisi lain, Mkhitaryan mulai berkembang menjadi pemain yang selalu menciptakan sesuatu. Harga kedua pemain ini menjadi pembelian yang sangat bagus jika melihat uang yang harus Arsenal keluarkan untuk mereka," katanya.

"Kombinasi permainan mereka di Jerman mulai terlihat di Arsenal. Mereka bermain seperti menggunakan telepati. Sayang mereka hanya bisa bermain bersama satu kali setiap minggu, karena Aubameyang terkena Cup Tied," ujar bek legendaris The Gunners tersebut.

 

Sumber: www.bola.net

Artikel Selanjutnya
Markas Arsenal Sepi Penonton, Wenger Cemas
Artikel Selanjutnya
Cetak Gol Perdana, Striker AC Milan Tantang Arsenal