Sukses

Pemain Muda Arsenal Dituduh Telantarkan Ibunya

Liputan6.com, Jakarta - Ainsley Maitland-Nile berhasil menembus tim utama Arsenal musim ini. Namun, meski menerima gaji besar, dia dilaporkan menelantarkan sang ibu.

Seperti dikutip dari The Sun, pemain 20 tahun tersebut sendiri disebutkan punya beberapa fasilitas mewah untuk menunjang hidupnya. Ia tinggal di apartemen seharga 13,3 miliar di kawasan London Utara. Sebagai pemain Arsenal, ia sudah pasti punya mobil mahal.

Di sisi lain, ibu Maitland-Nile ternyata tinggal di sebuah gudang yang bisa digolongkan sebagai gelandangan. Wanita yang melahirkan Nile dikabarkan tinggal di sebuah gudang di Hertfordshire.

Tempat tinggal tersebut tak pantas jika dikatakan sebagai tempat tinggal. Pasalnya, tempat itu tidak memiliki jendela, tak ada alas lantai, hingga tak ada toilet untuk buang air.

"Anak saya bisa saja membelikan saya rumah dengan gajinya. Dia bermain untuk Arsenal," uca Jules Niles.

Menanggapi kabar tersebut, pihak Maitland-Nile belum mau angkat bicara. Menurut sumber dari orang-orang yang dekat dengan Maitland-Nile mengatakan antara anak dan ibu tersebut memang memiliki hubungan kurang harmonis. Namun hal itu dibantah oleh pihak Jules.

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
Mantan Bek Liverpool Minta Maaf Ludahi Suporter MU
Artikel Selanjutnya
PSSI: Peserta Liga 1 Wajib Miliki Tim Wanita