Sukses

Real Madrid Goda Arsenal

Jakarta Real Madrid dikabarkan siap memberikan Karim Benzema kepada Arsenal, asal bisa mengamankan jasa Hector Bellerin pada bursa transfer musim panas 2018.

Karim Benzema merupakan striker incaran Arsenal sejak awal musim 2017-18. Namun, Los Blancos terus mempertahakan striker asal Prancis tersebut.

Setelah ketajamannya berkurang, Real Madrid berniat melepas sang striker. Namun mereka ingin mendatangkan pemain lain yang bisa memberikan manfaat untuk skuatnya.

Hector Bellerin disebut sebagai pemain yang diinginkan Real Madrid. Hal tersebut dikarenakan Los Blancos tidak memiliki stok yang mumpuni di sektor bek kanan.

Saat ini, Dani Carvajal masih menjadi pilihan utama, sedangkan Achraf Hakimi dan Nacho Fernandez menjadi deputinya. Tetapi, Real Madrid harus bersaing dengan Barcelona yang juga ingin mengamankan jasa Bellerin.

Sumber: AS

Sumber: bola.com

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
  • Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
Artikel Selanjutnya
Bela Real Madrid, Sergio Ramos Buang Air Besar di Tengah Laga
Artikel Selanjutnya
Valverde Tolak Coret Real Madrid dari Persaingan La Liga