Sukses

Gara-gara Salju, Laga Juventus Kontra Atalanta Ditunda

Hujan salju yang cukup deras memaksa laga Juventus kontra Atalanta harus ditunda.

Turin - Pertandingan Juventus melawan Atalanta pada giornata ke-26 Serie A di Allianz Stadium, Minggu (26/2/2018), batal dihelat. Hal tersebut tak lepas dari hujan salju yang melanda Kota Turin.

Seperti dilansir Football Italia, salju telah mengguyur Kota Turin sejak Minggu (25/2/2018) pagi waktu setempat. Hujan salju pun semakin deras ketika pemain kedua kesebelasan tengah melakukan pemanasan.

Akibatnya, rumput di Allianz Stadium tertutup salju. Setelah melakukan pemeriksaan, pengawas pertandingan memutuskan untuk menunda laga Juventus kontra Atalanta.

"Resmi: Pertandingan Juventus Vs Atalanta karena kondisi cuaca buruk," bunyi pernyataan resmi I Bianconeri di akun Twitter klub.

Sebelum pertandingan dihelat, Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, menilai hujan salju yang cukup deras bisa membahayakan keselamatan pemain. Dia pun menganggap, menunda laga adalah keputusan yang tepat.

"Kondisinya sudah jelas bagi semua. Situasi ini tentu akan mengubah tontonan yang diperlihatkan, belum lagi potensi bahaya bagi para pemain," papar Marotta.

Hingga berita ini dibuat, belum ada keputusan resmi dari operator Serie A kapan laga Juventus versus Atalanta akan dilangsungkan.

Sumber: Juventus, Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.