Sukses

Juventus Kembali Mendapat Angin Segar soal Emre Can?

Liputan6.com, Jakarta Juventus kembali mendapat angin segar dalam mengejar pemain Liverpool Emre Can. Ini setelah manajer Liverpool Jurgen Klopp memberi pilihan terbuka kepada Can.

Juventus sejauh ini berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan Can. Dan, Klopp pun seperti mengesampingkan penjualan pemain Jerman tersebut sebelum akhir musim.

Dia mengungkapkan, pemain yang kontraknya akan berakhir musim panas ini diberikan keleluasaan untuk menentukan masa depannya.

"Dia akan tinggal di luar musim dingin," kata Klopp, Senin (29/1/2018).

"Emre masih anak muda, tapi ia telah berkembang menjadi pemain hebat dan sangat penting bagi kita," Klopp menambahkan.

"Terkadang pemain hanya ingin duduk di luar kontraknya. Itu tidak keren bagi klub, tapi ada saat di mana Anda harus menerimanya," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Gratis

Juventus memang bisa mendapatkan Can dengan gratis musim panas 2018. Pasalnya, kontrak Can bersama Liverpool habis akhir musim nanti.

Namun, Can sebelumnya menyatakan bahwa dirinya mungkin saja akan berubah pikiran. Ia bisa jadi memperpanjang kontrak bersama Liverpool.

3 dari 3 halaman

Pengganti Khedira

Juventus melirik Can untuk menjadi pengganti pemain Jerman lainnya Sami Khedira yang sudah termakan usia.

I Bianconeri kesengsem dengan Can. Selain bisa didapat gratis, juga karena Can dapat bermain sebagai bek tengah maupun bek sayap.

Loading
Artikel Selanjutnya
Fans Minta Tolong Ronaldo agar Juventus Pecat Maurizio Sarri
Artikel Selanjutnya
Kalah dari Lazio, Pelatih Juventus Salahkan Kartu Merah