Sukses

Juventus Mulai Menyerah Kejar Bintang Liverpool

Liputan6.com, Turin- Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta mengindikasikan timnya mulai menyerah mendapatkan gelandang Liverpool Emre Can. Marotta mengaku sangat sulit mendapatkan secara gratis akhir musim nanti.

Pemain asal Jerman itu memang bisa didapat Juventus dengan gratis musim panas 2018. Pasalnya kontrak Can bersama Liverpool habis akhir musim nanti. 

Awalnya Juventus difavoritkan mendapatkan eks pemain Bayer Leverkusen. Bahkan kabarnya Juve sudah mencapai kesepakatan pra-kontrak untuk bergabung musim panas nanti.

Belakangan Can membuat pernyataan mungkin saja akan berubah pikiran dan memperpanjang kontrak bersama Liverpool. Bayern Munchen konon juga berminat kepada Can.

Melihat kondisi terkini, Marotta pesimistis bisa membawa Can ke Turin musim panas nanti.

 

 

2 dari 3 halaman

Ragu

Emre Can (AP)"Kami ingin mencoba dan membawanya ke Turin. Tapi dia dapat memperbarui kontraknya, selain itu, ada tim-tim lain yang berminat kepadanya," ujar Marotta kepada Premium Sport.

"Saya menyatakan ini dengan kesadaran penuh bahwa dia mungkin tidak akan datang, tapi kita perlu memiliki tujuan penting," lanjut Marotta.

3 dari 3 halaman

Pengganti Khedira

Emre Can (AP)Juventus melirik Can untuk menjadi pengganti pemain Jerman lainnya Sami Khedira yang sudah termakan usia.

I Bianconeri kesengsem dengan Can, selain bisa didapat gratis, juga karena dapat bermain sebagai bek tengah maupun bek sayap.

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Juventus di Puncak, Kiprah Atalanta Curi Perhatian
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Italia: Duel Perburuan Gelar Juara