Sukses

3 Striker Bidikan Chelsea Musim Dingin Ini

Liputan6.com, London - Chelsea terus berbenah agar meraih gelar musim ini. The Blues pun berencana untuk membeli pemain baru pada bursa transfer musim dingin.

Lini depan menjadi yang paling disorot. Maklum, musim ini mereka hanya punya dua striker yakni Alvaro Morata dan Michy Batshuayi.

Tentu saja jumlah striker yang minim sangat memprihatinkan untuk Chelsea. Apalagi selain kompetisi domestik mereka harus bertarung di Liga Champions.

Masalah striker sebenarnya sudah dikeluhkan manajer, Antonio Conte pada awal musim. Namun permintaannya tak dikabulkan manajemen.

Kini Conte pun berharap Chelsea menerima permintaannya membeli striker baru. Apalagi Morata mandul belakangan ini.

Berikut 3 striker bidikan Chelsea:

2 dari 4 halaman

1. Andy Carroll

 

Chelsea mengidentifikasikan Carroll sebagai solusi jangka pendek. Di usia 29 tahun, mantan pemain Liverpool itu jarang dalam kondisi 100 persen.

Namun, pelatih Antonio Conte tetap melihat nilai lebih Carroll. Dengan West Ham tidak tampil di Eropa, dia bisa bermain di Liga Champions.

Carroll juga memiliki tipe berbeda dari dua penyerang Chelsea, Alvaro Morata atau Michy Batshuayi. Tidak kalah penting, mereka tidak perlu mengeluarkan uang transfer untuk mendapatkannya.

Rencananya, Chelsea akan meminjam Carroll sampai akhir musim ini, sebelum mereka mencari striker baru musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

2. Alexis Sanchez

Manajer Chelsea, Antonio Conte, melontarkan pujian buat Alexis Sanchez. Ia menyebut Sanchez merupakan salah satu pemain terbaik dunia.

Apalagi kontrak Sanchez dengan Arsenal tak kunjung diperbarui. Sehingga Chelsea pun berpeluang mendapatkannya.

Arsenal kabarnya meminta uang sebesar 30 juta pound sterling. Tentu bukan hal yang sulit untuk Chelsea menebusnya.

4 dari 4 halaman

3. Jamie Vardy

Vardy dikaitkan dengan Chelsea di bursa transfer musim panas lalu. Namun, striker berusia 31 tahun itu tetap berada di King Power Stadium untuk musim 2017/2018.

Laporan terakhir menyebutkan, Chelsea sedang memantau situasi Vardy, karena The Blues berencana meminjamkan Michy Batshuayi.

Vardy tampil cukup baik musim ini. Ia sudah melesakkan sembilan gol dalam 21 pertandingan Liga Inggris. Satu hal lagi, Chelsea bisa memainkan Vardy di Liga Champions.