Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain Asing Incaran Persib

Persib tak mau terpuruk seperti musim lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Persib tak ingin kembali anjlok musim depan. Itu sebabnya Tim Maung Bandung terus bergerak untuk mencari pemain baru.

Sejauh ini Persib baru mendatangkan pemain lokal. Mereka masih menunggu pilihan pelatih Mario Gomez untuk pemain asing.

Kabarnya Gomez sendiri sudah memantau satu pemain asing asal Asia. Kabar pemain asing asal Asia ini menjadi yang populer di Kanal Bola Liputan6.com.

Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. Persib Incar Gelandang Asing Asal Asia

Persib terus berbenah untuk menyambut musim depan. Terbaru, mereka mengincar satu pemain asing berpaspor Asia untuk menambah kekuatan tim.

Musim ini Persib baru punya dua pemain asing. Yakni Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel.

Baca selengkapnya di sini...

2. Chelsea Bakal Bikin Real Madrid Gigit Jari

Masa depan Eden Hazard di Chelsea menyisakan tanda tanya besar. Ayah Hazard, Thierry, memanaskan situasi di penghujung tahun 2017 ini.

Thierry belum lama ini menyatakan putranya telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Chelsea. Pasalnya, Hazard tergiur dengan ketertarikan Real Madrid.

Baca selengkapnya di sini...

3. Diragukan Bobotoh, Striker Anyar Persib Ingin Buktikan Diri

Keputusan manajemen Persib Bandung untuk mengundang Airlangga Sucipto mengikuti seleksi mendapat reaksi negatif bobotoh. Penggemar Persib menilai mantan pemain Sriwijaya FC itu telah habis.

Usia Airlangga yang telah menginjak 32 tahun dan jarang mendapat kesempatan bermain di tim sebelumnya menjadi alasan.

Baca selengkapnya di sini...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 4-7

4. Buffon Pastikan Pensiun Akhir Musim Ini5. Real Madrid Dapat Lampu Hijau Rekrut Wonderkid Inggris6. Jelang Duel, Striker PSG Kagumi Ronaldo7. Manajer Tottenham: Harga Kane Tak Ternilai

3 dari 3 halaman

Top 8-10

8. Urusan Cetak Gol, 2 Bek Chelsea Saling Bertaruh9. Kontrak Baru Wilshere Tertunda, Ini Alasan Manajer Arsenal10. Pindah Arsenal, Lacazette Makin Haus Gelar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.