Sukses

Bayern Munchen Renovasi Allianz Arena

Stadion Bayern Munchen, Allianz Arena, akan mengalami perubahan bentuk.

Munchen - Bayern Munchen melakukan renovasi Allianz Arena. Stadion tersebut akan lebih didominasi warna merah yang menjadi identitas Bayern Munchen.

Sebelumnya, Bayern Munchen berbagi stadion dengan rival satu kota, TSV 1860 Munchen. Keduanya bergantian menggunakan Allianz Arena sebagai kandang.

Akan tetapi, TSV 1860 Munchen terdegradasi ke divisi keempat sejak 2017-2018. Situasi tersebut membuat mereka pindah ke Grunwalder Stadion.

Alhasil, Bayern Munchen menjadi pemakai tunggal Allianz Arena pada musim 2017-2018. Menyambut hal tersebut, Die Roten memtuskan untuk melakukan renovasi kecil terhadap stadion itu.

Renovasi mencakup penggunaan kursi berwarna merah dan putih yang identik dengan Bayern Munchen. Selain itu, terdapat tulisan 'FC Bayern Munchen' di bangku penonton.

Tidak hanya itu, atap stadion juga berubah menjadi warna merah. Namun, tidak ada perubahan besar seperti kapasitas stadion pada kandang Bayern Munchen tersebut.

Sumber: Footy Headlines

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.