Sukses

Ranieri Tak Percaya Conte Bakal Tinggalkan Chelsea

Conte kesal karena Chelsea tidak belanja pemain.

Liputan6.com, London - Claudio Ranieri menepis spekulasi kalau Antonio Conte bakal meninggalkan Chelsea. Eks manajer Leicester City itu menyebut Conte masih tertantang di Liga Inggris.

Meski mampu menyumbang gelar Liga Inggris musim lalu, namun Conte dikabarkan tidak betah di London. Ia ingin kembali ke Italia karena keluarganya masih tinggal di sana.

Rumor ini semakin mencuat karena Conte kabarnya berselisih dengan manajemen Chelsea. Ia kesal karena daftar belanja pemainnya tidak dikabulkan.

Chelsea sendiri saat ini masih tertahan di posisi keempat klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 13 poin dari tujuh angka.

"Saya tidak percaya Conte tak betah di Inggris, kompetisi di sana terbaik di dunia. Mungkin dia hanya ingin kebijakan transfer berbeda bersama Chelsea," ujar Ranieri seperti dilansir Soccerway.

"MU dan City melakukan perekrutan yang hebat. Jadi saya menduga Conte kesal karena Chelsea tidak melakukan hal serupa," ucap Ranieri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.