Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia

Di kualifikasi Piala Asia, Timnas Indonesia U-19 satu grup dengan Korsel, Malaysia, Timor Leste, dan Brunei.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 tampil gemilang di laga uji coba lawan Thailand, Minggu (8/10/2017). Tim Negeri Gajah Putih itu dihantam dengan skor 3-0.

Tentu, ini bisa jadi modal bagus bagi tim asuhan Indra Sjafri sebelum tampil di kualifikasi Piala Asia U-19, akhir Oktober mendatang. Memang, di ajang itu, hasil laga timnas Indonesia U-19 tak akan dihitung karena sudah memastikan diri lolos dengan status tuan rumah putaran final.

Namun, hasil positif tentu tetap jadi incaran Garuda Nusantara. Nantinya ini bisa dijadikan bekal saat tampil di ajang sesungguhnya, 2018 mendatang.

Maka itu, sebelum tampil di kualikasi Piala Asia U-19 yang akan digelar di Korea Selatan (Korsel), Timnas Indonesia U-19 rencananya akan kembali menggelar laga uji coba lawan tim lokal.

Di kualifikasi Piala Asia U-19 nanti, Indonesia sendiri akan berada di Grup F. Egy Maulana dan kawan-kawan bergabung bersama Malaysia, Timor Leste, Brunei Darussalam, dan tuan rumah Korsel.

Berikut jadwal timnas Indonesia U-19 di kualifikasi Piala Asia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-19

31/10 Indonesia vs Brunei

02/11 Indonesia vs Timor Leste

04/10 Korsel vs Indonesia

06/10 Malaysia vs Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.