Sukses

Gara-gara Minuman Bersoda, Legenda MU Hantam Ronaldo ke Dinding

Giggs dan Ronaldo merupakan andalan MU di akhir kepelatihan Ferguson.

Liputan6.com, Manchester - Cerita menarik datang dari ruang ganti MU di akhir jabatan Sir Alex Ferguson. Ternyata legenda MU, Ryan Giggs pernah bersitegang dengan winger asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Ya, keduanya merupakan dua pemain sayap terbaik yang dimiliki MU saat itu. Mereka bekerja sama untuk membawa MU meraih beberapa gelar sebelum akhirnya Ronaldo pindah ke Real Madrid.

Tetapi kombinasi keduanya di lapangan ternyata tak seharmonis di luar lapangan. Giggs yang merupakan pemain senior pernah kesal dengan sikap Ronaldo yang dianggapnya melanggar aturan.

"Ronaldo datang sarapan dengan segelas minuman bersoda di tangannya. Tanpa banyak kata, Giggs langsung mendorong Ronaldo ke dinding dan mengancamnya agar tidak meminum air itu lagi," kata legenda MU Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir Give Me Sport.

Tentu kejadian itu mengejutkan pemain MU lainnya. Pasalnya Giggs dikenal sebagai sosok yang jarang emosi di dalam maupun luar lapangan.

Meski demikian hubungan keduanya tak lantas memburuk. Bahkan Giggs pernah memuji Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dikenalnya di MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ryan Giggs