Sukses

Nilai Transfer Terbaru, Striker MU Kalahkan Neymar

Romelu Lukaku sudah mencetak 11 gol dari 10 penampilan bersama MU di semua kompetisi.

Liputan6.com, London - CIES Football Observatory baru saja merilis harga jual para pemain terbaru. Menariknya, nilai jual striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku, melonjak drastis.

Lukaku tampil ciamik bersama MU. Striker berusia 24 tahun itu sudah mencetak 11 gol dari 10 penampilan bersama Setan Merah di semua kompetisi.

Karena hal tersebut, harga jualnya menempati posisi teratas yang mengalami peningkatan paling drastis. Striker timnas Belgia itu dihargai 158,5 juta euro.

Harga Lukaku naik 55,8 juta euro dari uang yang dikeluarkan MU ketika membelinya dari Everton pada bursa transfer musim panas lalu.

Di posisi kedua, harga striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, melonjak hingga 50,4 juta euro. Itu artinya, nilai pasar striker asal Prancis ini sebesar 145,8 juta euro.

Peningkatan harga Lukaku, yang memperkuat MU sejak awal musim ini, unggul telak dari Neymar, pemain termahal dunia saat ini. Harga striker PSG itu hanya naik 28,4 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Nilai Jual Pemain:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU