Sukses

Bintang Real Madrid Alami Masalah Jantung

Pemain andalan Real Madrid ini terancam absen selama dua bulan.

Liputan6.com, Madrid- Kabar buruk menghampiri Real Madrid di penghujung bulan September. Bek kanan andalan Los Blancos Dani Carvajal divonis memiliki masalah pada jantungnya. 

Tes medis yang dilakukan Madrid pada akhir September ini menemukan adanya infeksi virus pada perikardium (kantung yang membungkus jantung).

"Setelah tes yang dilakukan pada Dani Carvajal, dia telah didiagnosis menderita infeksi perikardium virus. Pemulihannya akan terus dinilai," demikian pernyataan resmi Madrid.

Pemain nasional Spanyol ini terancam absen sekitar dua bulan akibat masalah di jantungnya itu. Masalah yang dialami Carvajal ini bakal memusingkan pelatih Zinedine Zidane.

Carvajal merupakan sosok tak tergantikan di bek kanan Madrid. Dia telah tampil 10 kali di berbagai ajang yang diikuti Real Madrid musim ini. Celakanya Madrid juga sudah menjual bek kanan Danilo ke Manchester City musim panas lalu.

Masalah jantung ini juga membuat pria 25 tahun itu juga tidak akan bisa turun membela Spanyol di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Albania dan Israel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.