Sukses

Parlour: Wajar Arsenal Dikritik Legendanya

Arsenal menjalani start buruk musim ini.

Liputan6.com, London - Ray Parlour membela para legenda Arsenal yang mengkritik performa tim musim ini. Ia menilai penampilan pemain The Gunners masih di bawah performa.

Sepekan belakangan suasana di sekitar Arsenal memanas. Pasalnya, semua saling menyalahkan karena start buruk pada musim ini.

Legenda Arsenal seperti Tony Adams, Ian Wright, dan Thierry Henry kompak menyalahkan para pemain. Namun gelandang Arsenal Mesut Ozil tak terima dan meminta para legenda untuk berhenti berbicara.

Menariknya, manajer Arsenal, Arsene Wenger juga membela Ozil. Ia menyebut eks anak asuhnya juga tidak sempurna meski banyak menyumbangkan gelar.

"Saya pikir Hery, Adam, dan Wright adalah pemain Arsenal paling berpengaruh dalam sejarah klub. Jadi wajar saja mereka memberikan pendapatnya," ujar Parlour seperti dilansir Evening Standard.

"Selain itu mereka juga punya standar sendiri. Jika pemain Arsenal sekarang bermain di bawah standar mereka, sangat wajar dikritik."

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Ray Parlour