Sukses

Maitimo Ungkap Penyebab Performa Persib Membaik

Persib mulai membaik di paruh kedua Liga 1 2017.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang serang Persib Bandung, Raphael Maitimo, semringah dengan pencapaian timnya di paruh kedua Liga 1 2017. Menurut Maitimo, perbaikan posisi di klasemen karena timnya bermain seperti keluarga.

Pada paruh kedua musim ini, Persib belum sekalipun menelan kekalahan dari lima pertandingan yang dimainkan. Perlahan, tim berjulukan Maung Bandung ini merangkak ke papan tengah, setelah sempat terjerembab di papan bawah.

Maitimo mengungkapkan bagaimana atmosfer positif ruang ganti banyak membantu Persib bangkit. Pemain naturalisasi asal Belanda ini menilai, kepercayaan kepada rekan setim terus tumbuh.  

"Kami sekarang bermain seperti keluarga, main kompak. Mungkin kemarin kami masih main belum seperti sebuah tim," kata Maitimo, seperti dilansir situs resmi Persib.



Pemain berusia 33 tahun ini  percaya jika kondisi seperti ini akan membuat Persib membaik. Maitimo tidak pernah ragu dengan kualitas tim Persib yang diisi banyak pemain bagus. Maitimo juga ingin Persib kembali merebut tiga poin kala menjamu Semen Padang sore ini WIB.

"Saya pikir sekarang kami sudah memulainya dan hasilnya sudah positif untuk kami," beber pemain yang sejauh ini telah mencetak tujuh gol untuk Persib di Liga 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.