Sukses

Hobi Bek Persib yang Jarang Diketahui

Di luar sepak bola, apa yang dilakukan bek Persib Bandung Purwaka Yudh?

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Purwaka Yudhi dikenal sebagai sosok tanpa kompromi ketika bertugas menjaga pertahanan skuat Maung Bandung di lapangan. Namun banyak yang tidak mengetahui hobi pemain bernomor punggung 4 tersebut. Ternyata Purwaka sangat gemar menyaksikan film di waktu senggang.

Film bergenre komedi aksi jadi favoritnya. Demi memuaskan hobinya tersebut, terkadang pemain berusia 33 tahun itu menyempatkan diri ke bioskop. Menurutnya, hobi tersebut mengurangi ketegangan dan kegiatan sepak bola yang sangat tinggi.

"Saya hobi nonton film. Kalau lagi enggak sibuk, ya saya nonton. Saya lebih suka film aksi yang ada bumbu komedinya seperti film Jackie Chan. Dia (Jackie Chan) total aktingnya, terus lucu juga."

"Kan bisa buat rileks biar tidak jenuh juga. Terkadang kalau lagi bareng keluarga juga sering diajak nonton bareng,"ucap dia.

Disinggung soal film yang paling berkesan untuknya, bek Persib itu memilih seri Fast and Furious yang dibintangi Vin Diesel. "Dari yang pertama sampai yang terakhir nonton di bioskop. Bikin tegang dan seru," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.