Sukses

Jelang Piala Super Eropa, Mourinho Bahas Nasib Ibrahimovic

Mourinho masih sempat membahas kemungkinan merekrut Ibrahimovic jelang Piala Super Eropa.

Liputan6.com, Jakarta- Di sela-sela kesibukan mempersiapkan tim menghadapi Piala Super Eropa, manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho membahas masa depan striker Zlatan Ibrahimovic. Mourinho membuka peluang merekrut kembali pria Swedia itu. 

Ibrahimovic musim lalu bermain di MU. Dia mampu menjadi mesin gol Setan Merah. Namun MU akhirnya memutuskan tidak memperpanjang kontrak eks pemain Juventus itu yang habis 30 Juni.

Penyebabnya tak lain karena Ibrahimovic mengalami cedera lutut parah. Akibat cedera tersebut, pemain 35 tahun itu harus absen hingga awal 2018.

Meski tengah mengalami masalah pada lututnya, Ibrahimovic tetap kebanjiran peminat. AC Milan, Olympique Marseille dan Los Angeles Galaxy tertarik merekrut klien Mino Raiola itu.

MU sendiri ternyata juga masih tertarik memakai jasa Ibrahimovic bila sudah pulih dari cedera. Dalam wawancara dengan Sport Mediaset jelang Piala Super Eropa melawan Real Madrid, Selasa (8/8/2017), Mourinho mengakui mungkin akan mengontrak Ibrahimovic lagi

"Mungkin Ibrahimovic akan bertahan bersama kami. Dia tidak memiliki kontrak tapi dia dekat dengan Manchester," ujar Mourinho.

MU memang memiliki hubungan dekat dengan Raiola. Saat ini ada tiga klien Raiola yang bermain di Old Trafford yakni Romelu Lukaku, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.