Sukses

Jadi Pahlawan Persib, Ini Komentar Maitimo

Maitimo mencetak dua gol guna membantu Persib menang 3-1 atas PS TNI.

Liputan6.com, Bandung- Raut wajah bahagia tidak bisa ditutupi oleh gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo usai pertandingan menghadapi PS TNI, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2017). Dalam laga tersebut Maitimo tampil gemilang dengan mencetak dua gol.  

Namun hal yang membuat pemain naturalisasi ini lebih senang lantaran skuat Maung Bandung berhasil memenangkan laga dan meraih poin maksimal serta mengakhiri rekor buruk tanpa kemenangan dalam 4 laga terakhir.

"Saya senang untuk tim bisa cetak 2 kali gol tapi siapapun yang cetak gol yang penting tim bisa menang," kata dia seusai laga.

Menurutnya tanpa kehadiran striker murni sempat membuat kekhawatiran bagi kubu Persib. Namun berkat taktik jitu yang diterapkan caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan dan kerja keras tim hal tersebut bisa ditutupi.

"Sebelum pertandingan saya bicara dengan coach (Herrie) dan kita bisa menang. Hasil ini untuk suporter," kata dia.

Maitimo berharap kemenangan dengan skor 3-1 dari PS TNI bisa mengawali bangkitnya Persib pada putaran kedua kompetisi Liga 1.

"Mulai dari sekarang kita harus bisa terus mempertahankan hasil positif, kita bisa menang dan mudah-mudahan pertandingan selanjut kita bisa konsisten dan dapat hasil bagus," kata Maitimo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.