Sukses

Nainggolan Tampik Permintaan Fans Juventus

Seorang suporter I Bianconeri meminta tanda tangan Nainggolan di jersey Juventus miliknya.

Liputan6.com, Boston - Radja Nainggolan ternyata tak hanya dikagumi oleh suporter AS Roma, klubnya. Fans dari Juventus, yang merupakan rival Roma pun kesengsem kepadanya.

Bahkan, sang pendukung nekad meminta tanda tangan Nainggolan di jersey Juventus miliknya. Peristiwa tersebut terjadi selepas I Giallorossi menjalani sesi latihan di lapangan milik Universitas Harvard, Ohiri Field, Boston.

Nainggolan memang dengan ramah meladeni permintaan pendukung AS Roma yang menginginkan tanda tangan dan berfoto dengannya. Namun, pria berdarah Indonesia-Belgia tersebut menolak permintaan fan Juventus.

"Bagaimana mungkin saya menandatangani jersey itu (Juventus)," ujar Nainggolan.

Meski begitu si pria tak menyerah begitu saja. Dia pun berusaha menutupi logo Juventus dengan tangan kanannya demi bisa mendapatkan tanda tangan pria berdarah Batak ini.

Sayangnya, usaha pria tersebut tidak membuahkan hasil. "Kamu mencintai sepak bola, namun kamu salah tim. Juventus berada di universitas yang berbeda," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rival Bebuyutan

AS Roma dan Juventus merupakan rival bebuyutan di Italia. Dalam beberapa musim terakhir, Roma coba menghentikan dominasi Juventus di Serie A dan Coppa Italia. Akan tetapi, skuat Serigala Ibu Kota masih belum mampu menghadang laju I Bianconeri.

Musim lalu, saat Juventus kembali bergelar juara Serie A, AS Roma hanya berada di posisi kedua. Kedua tim hanya berbeda poin tipis, empat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.