Sukses

AC Milan Tertarik Bajak Incaran Juventus

AC Milan mengajukan 30 juta euro bagi Keita Balde Diao.

Liputan6.com, Milan - AC Milan menggunakan kekuatan uang untuk menarik perhatian penyerang Lazio, Keita Balde Diao. Dengan begitu, I Rossoneri berharap dapat memenangkan persaingan melawan Inter Milan dan Juventus.

Football Italia melaporkan, AC Milan siap memenuhi permintaan harga Lazio bagi pemain berusia 22 tahun tersebut, sebesar 30 juta euro.

Mereka mendapat kesempatan karena peminat utama Balde Diao, Juventus, tidak mau membayar sebesar itu. Padahal, La Vecchia Signora dikabarkan sudah mencapai kesepakatan kontrak dengannya.

Gazzetta dello Sport memberitakan, Juventus hanya mau membayar kurang dari setengah nilai yang ditetapkan Lazio.

Meski dalam keadaan terkepit, karena kontrak Balde Diao habis tahun depan dan sang pemain tidak akan memperpanjang masa kerja, klub ibu kota Italia itu memastikan tidak mau memberi diskon.

Selain AC Milan dan Juventus, Inter Milan diberitakan juga menginginkan Balde Diao. Namun, I Nerazzurri baru mau bergerak jika Ivan Perisic pergi ke Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.