Sukses

Zidane Pastikan Ronaldo Bertahan di Real Madrid

Rumor hengkangnya Ronaldo dari Real Madrid ramai dibicarakan setelah sang pemain terjerat skandal penggelapan pajak.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane memastikan Cristiano Ronaldo bertahan di Real Madrid. Nama Ronaldo sempat ramai di bursa transfer musim panas ini dengan kabar kepindahannya ke Paris Saint-Germain atau Manchester United.

Rumor hengkangnya Ronaldo dari Real Madrid ramai dibicarakan setelah sang pemain terjerat skandal penggelapan pajak. Jaksa di Spanyol menuduh pria asal Portugal itu melakukan penggelapan pajak sebesar 14,7 juta euro.

Ronaldo dituduh menggelapkan pajak di Spanyol antara tahun 2011 dan 2014. Namun, tuduhan tersebut langsung dibantah pihak Ronaldo melalui perusahaannya, Gestifute.

Sejak saat itu, Ronaldo diberitakan sudah muak dengan tuduhan tersebut dan berencana meninggalkan Spanyol. Hingga saat ini, pria berusia 32 tahun itu belum kembali ke Los Blancos, julukan Real Madrid.

"Dia sudah berbicara kepada saya dan itu merupakan hal penting. Saat ini dia sedang liburan dengan suasana yang tenang," ucap Zidane, dikutip dari Goal.

Zidane memastikan, Ronaldo bakal kembali ke Real Madrid pada 5 Agustus, empat hari sebelum pertandingan Piala Super Eropa. Ronaldo sepertinya tidak mau kehilangan momentum melawan mantan timnya, Manchester United.

"Dia akan bersama kami pada 5 Agustus. Saya tidak percaya hal ini (tuduhan penggelapan pajak) melukainya. Dia ingin main lagi bersama kami (Real Madrid)," kata pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo