Sukses

Absen Acara Promosi, Pertanda Neymar Tinggalkan Barcelona?

Neymar memiliki klausul transfer bernilai 222 juta euro di Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor kepergian Neymar dari Barcelona semakin kencang. Terlebih setelah dirinya absennya pada kegiatan klub.

Neymar tidak terlihat ketika pemain bintang Barcelona lain hadir pada acara sesi meet and greet jelang duel versus Real Madrid di International Champions Cup. Beberapa di antaranya adalah Lionel Messi, Luis Suarez, dan Andres Iniesta.

Pada keterangan resminya, pemain berusia 25 tahun tersebut terikat komitmen mempromosikan peluncuran sepatu di tempat lain. Sayang, pernyataan tersebut tidak cukup untuk memadamkan isu kepergiannya yang beredar dalam dua pekan belakangan.

Neymar dikabarkan bakal pergi ke Paris Saint-Germain, yang siap mengaktifkan klausul transfer dalam kontraknya di Barcelona. Rumor makin panas setelah pemain asal Brasil itu bertengkar dengan penggawa anyar El Azulgrana, Nelson Semedo.

Berikut cuplikan meet and greet pemain bintang Barcelona di Florida.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar