Sukses

AC Milan Masih Butuh Montolivo

Di bursa transfer ini, AC Milan belanja besar-besaran. Alhasil, Montolivo diragukan bisa menembus tim utama.

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan Riccardo Montolivo akan mengejutkan semua orang musim depan. Hal itu merupakan pendapat dari agen Montolivo, Giovanni Branchini.

Montolivo musim lalu cedera parah. Ia cukup lama tak bermain. Pemain 32 tahun itu baru kembali fit dan membela AC Milan di akhir musim.

Di bursa transfer ini, AC Milan belanja besar-besaran. Alhasil, Montolivo diragukan bisa menembus tim utama. Meski demikian, Branchini yakin Montolivo belum habis.

"Montolivo akan sangat berguna bagi Pelatih Vincenzo Montella. Dalam beberapa tahun terakhir, lebih dari sekedar cedera, dia membayar harga untuk kegagalan periode gelap dalam sejarah Milan," kata Branchini kepada Gazzetta dello Sport.

Montolivo gabung Milan pada 2011. Ia telah membela Rossoneri dalam 132 pertandingan dan mencetak tujuh gol. Enam tahun membela Milan, Montolivo baru berhasil menyumbangkan satu gelar yakni Piala Super Italia (2016).

"Montolivo datang setelah kepergian Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva dan seperti pemain lain, kemampuan Montolivo dipertanyakan. Penggemar tidak rasional dalam pemikiran mereka, mereka menginginkan hasil dan hiburan."

"Bayangkan dari posisi playmaker, dia harus beradaptasi menjadi gelandang bertahan. Tapi, saya yakin dia akan menjadi kejutan yang menyenangkan bagi semua orang musim depan," Branchini menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.