Sukses

Banyak Pemain Baru, AC Milan Mulai Cuci Gudang

AC Milan mulai menjual beberapa pemain yang tak dibutuhkan musim ini.

Liputan6.com, Milan- Banyak pemain baru yang direkrut membuat AC Milan merampingkan skuatnya dengan melepas sejumlah pemain sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Setelah menjual Juraj Kucka ke klub Turki, Trabzonspor, kini Milan fokus menjual bek Gabriel Paletta.

Bek berusia 31 tahun itu akan berakhir kontraknya Juni 2018 dan sudah dipastikan tak akan diperpanjang kontraknya. Agen Paletta juga dikabarkan telah meminta Milan agar mengizinkan kliennya hengkang lebih cepat.

Paletta sebelumnya disebut-sebut diinginkan oleh Torino. Jika pindah ke Torino, bek AC Milan ini akan reuni dengan mantan pelatihnya, Sinisa Mihajlovic.  

Namun belakangan, seperti dilansir Gazetta dello Sport, Paletta berpeluang pindah ke Valencia. Klub La Liga itu tertarik untuk memboyong Paletta ke Spanyol.

Akan menjadi pengalaman pertama bagi sang pemain merumput di Spanyol, setelah sepanjang kariernya bermain untuk Banfield, Liverpool, Boca Juniors, Parma, [AC Milan ](https://www.vidio.com/watch/783078-kembali-ke-everton-rooney-tinggalkan-memori-indah-di-man-united "")dan Atalanta.

Saksikan video menarik di bawah ini:



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Niang Minta Dijual ke Everton

Selain Paletta, pemain lainnya yang juga akan dijual oleh AC Milan adalah M’Baye Niang. Striker berusia 22 tahun itu tak masuk dalam rencana pelatih Vincenzo Montella meski usianya masih muda.

Niang baru saja kembali dari masa peminjaman selama enam bulan oleh Watford. Sejatinya, banyak klub yang menginginkannya, antara lain Torino, Fenerbahce, Arsenal dan Everton. Namun, menurut kabar terbaru, Niang ingin tetap bermain di Liga Inggris, dan Everton menjadi klub yang dia inginkan.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Niang kembali mengontrak agen lamanya, Mino Raiola, yang tak lain juga agen Paul Pogba dan Gianluigi Donnarumma. Striker asal Prancis itu akan menjadi pengganti Romelu Lukaku di Everton, yang telah resmi bergabung dengan Manchester United.

Tadinya, Niang lebih berharap dirinya dapat bergabung dengan Arsenal. Namun penawaran yang ditunggu-tunggunya tak kunjung datang. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.