Sukses

Sebelum Gabung MU, Lukaku Dikirimi Pesan Pendek Mourinho

Liputan6.com, Manchester - Romelu Lukaku resmi bergabung dengan Manchester United (MU) dari Everton. Kabarnya, MU harus menebus Lukaku dengan harga 75 juta pounds atau setara dengan Rp 1,2 triliun.

Di balik harga fantastis itu, Manajer MU, Jose Mourinho bisa jadi ambil bagian dalam kepindahan Lukaku ke MU. Seperti dilansir Tribal Football, Mourinho kabarnya mengirim pesan pendek pada Lukaku sebelum transfer benar-benar terjadi.

Dalam pesan pendeknya, Mourinho mengajak Lukaku untuk bergabung dengan MU. Mourinho menganggap, ia masih bisa bekerja dengan Lukaku, kendati pernah membuangnya dari Chelsea.

Lukaku menyambut baik ajakan Mourinho. Striker asal Belgia ini menegaskan bisa bekerja dengan tipe pelatih seperti apapun.

"Setelah meninggalkan Chelsea, saya menganalisis diri saya sendiri untuk melihat apa yang bisa lebih baik dari diri saya. Tapi sekarang, saya bisa menyesuaikan diri dengan pelatih manapun di klub manapun," ujar Lukaku.

Lukaku sendiri sudah menjalani tes medis di MU. Pemain berusia 24 tahun ini pun membagikan pengalamannya kepada para follower-nya di aplikasi Snapgram. Unggahan Lukaku diawali dengan suasana di ruang tunggu dengan keterangan 'Medicals'.

Lalu memperlihatkan kabel yang menempel pada lengannya. Kali ini ia menuliskan keterangan 'Please come save me'. Dua unggahan terakhir menunjukkan Lukaku sedang memberikan tanda tangan kepada fans MU. Ia juga menuliskan keterangan 'Fans MU pertama yang saya temui'.

Saksikan video menarik berikut ini:

Loading