Sukses

Beragam Alasan, Banyak Pemain Barcelona Tak Hadiri Undangan Messi

Kapten Barcelona Andres Iniesta tak bisa memenuhi undangan Messi

Liputan6.com, Barcelona -
Pesta pernikahan yang megah digelar Lionel Messi di kampungnya Rosario, Argentina. Bintang Barcelona itu resmi menikahi pasangannya, Antonela Roccuzzo setelah bertahun-tahun hidup bersama.
 
City Centre Hotel Rosario menjadi tempat perhelatan tersebut. Resepsi pernikahan La Pulga dilangsungkan ala Hollywood karena banyaknya orang tenar yang hadir.
 
 
1.200 undangan kabarnya disebar Messi. Sebagian yang hadir pastinya adalah tokoh dari lapangan hijau.
 
Tap,i rupanya tidak semua yang diundang hadir. Malah, sejumlah rekan Messi di Barcelona terpaksa absen dari acara tersebut.
 
Salah satunya adalah kapten tim Andres Iniesta. Dia tidak bisa memenuhi undangan Messi karena harus siaga menjaga putri ketiganya yang baru lahir.
 
Kiper Marc-Andre ter Stegen dan Andre Gomes juga tidak hadir. Mereka membela negara masing-masing di Piala Konfederasi 2017. Lalu winger Denis Suarez tampil di final Piala Eropa U-21 bersama Spanyol.
 
Tak cukup sampai di situ, Ivan Rakitic, Sergi Roberto, Arda Turan, Jesper Cillessen, Paco Alcacer, Samuel Umtiti, Jeremy Mathieu, Lucas Digne, Aleix Vidal hingga Jordi Masip berhalangan datang ke acara Messi karena berbagai alasan berbeda.
 
Saksikan video menarik di bawah ini:
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Messi