Sukses

Betah di Paris, Bek Brasil Abaikan Barcelona dan MU

Berkali-kali dikaitkan dengan Barcelona dan MU, Marquinhos pilih perpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain.

Liputan6.com, Paris - Marquinhos menepis ketertarikan Barcelona dan Manchester United (MU) untuk memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG). Bek asal Brasil itu kini terikat ikatan kerja bersama PSG hingga 2022.

Peningkatan performa jadi alasan Marquinhos bertahan di Parc des Princes. Dia ragu akan memiliki dampak positif pada kariernya jika pergi ke Barcelona atau MU.

"Dalam empat musim di sini, saya merasa berkembang. Buktinya, saya masuk timnas. Sekarang saya tidak sabar mengikuti pramusim dan berusaha memenangkan trofi," ungkap Marquinhos, dikutip Daily Mail.

Marquinhos menjadi pemain keempat yang meneken kontrak baru pada musim panas ini, mengikuti jejak Edinson Cavani, Thiago Silva, dan Presnel Kimpembe.

"Saya bahagia membela PSG. Kontrak ini adalah bukti komitmen saya untuk klub," sambungnya.

Marquinhos membela PSG di 161 penampilan. Dia membantu klub memenangkan 10 titel domestik. Catatan itulah yang meyakinkan Barcelona dan MU untuk memburunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.