Sukses

Liga 2: Persida Sidoarjo Butuh Pemain Baru

Liputan6.com, Sidoarjo - Pelatih Persida Sidoarjo, M. Zein Al Hadad menuntut penambahan pemain jelang putaran kedua Liga 2 2017 nanti. Al Hadad menjelaskan bahwa Persida membutuhkan tambahan tenaga lebih berkualitas jika ingin berbicara lebih di kompetisi.

Komposisi pemain Persida di kompetisi Liga 2 memang minim bintang. Mereka hanya punya M. Fachrudin yang sudah memiliki nama dan jam terbang tinggi di Liga Indonesia. Selebihnya adalah pemain alumni kompetisi internal PSSI Sidoarjo.

"Kami butuh penambahan materi. Materi kami mayoritas berasal dari kompetisi internal Sidoarjo. (Materi) itu pun bukan saya yang memilih. Ketika saya datang (tim ini) sudah ada pemain," kata pelatih asli Surabaya ini, Jum'at (30/6/2017) sore.

Dengan materi pas-pasan, Persida Sidoarjo berada di peringkat lima Grup 6 Liga 2. Imam Bayhaqi cs baru mengemas satu kemenangan, sekali seri dan dua kali kalah dalam empat pertandingan. Mereka hanya mampu mencetak lima gol dari empat laga itu.

Tak heran bila mantan arsitek Persija Jakarta ini menyebut  tim Liga 3 asal Jawa Timur (Jatim) Deltras Sidoarjo memiliki materi lebih bagus dari Persida. Pelatih yang akrab disapa Mamak ini berharap manajemen merealisasikan harapan untuk menambah pemain di putaran kedua.

"Kami ingin penambahan materi di semua lini. Mulai (lini) belakang, tengah hingga depan. Termasuk penjaga gawang. Minimal tiga sampai empat pemain baru. Tapi semua tergantung manajemen," ujar Mamak. (Dimas Angga P)