Sukses

Juara UCL, Presiden Madrid Enggan Komentari Transfer Kiper MU

Presiden Madrid Florentino Perez mengaku tak tahu masa depan De Gea

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan dirinya tidak yakin dimana kiper Manchester United David de Gea akan bermain musim depan.

Sebelumnya, Madrid selalu dikaitkan dengan kepindahan kiper Spanyol itu. De Gea sendiri sebenarnya hampir bergabung dengan Madrid 2015.

Madrid bahkan dikabarkan sudah bergerak untuk merekrut De Gea. Tapi, Perez mengaku tidak tahu dimana kiper 26 tahun itu, akan bermain di 2017-18.

"De Gea adalah kiper hebat yang bermain untuk MU," kata Perez setelah Madrid menang 4-1 atas Juventus di final Liga Champions, Sabtu 3 Juni 2017.

"Saya tidak tahu dimana dia ingin bermain musim depan karena aku bukan peramal."

De Gea tiba di MU setelah hengkang dari Atletico Madrid pada 2011. Penampilan De Gea musim lalu sebenarnya cukup menjanjikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Angin Segar

MU mendapat angin segar terkait transfer David De Gea. Kiper jangkung itu sepertinya urung pulang kampung ke Spanyol dan bergabung dengan Real Madrid.

Sebaliknya, ada indikasi De Gea bertahan di MU. Pasalnya, di beberapa kesempatan, dia sempat mengatakan kerasan berseragam klub dengan julukan Setan Merah itu.

Dalam beberapa pekan terakhir, Real Madrid terus diberitakan masih meminati De Gea. Klub asuhan Zinedine Zidane itu siap memberikan Keylor Navas sebagai pemulus transfer De Gea.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.