Sukses

Newcastle Incar Bek Inter Milan

Newcastle membutuhkan pemain belakang baru untuk berbicara banyak di Liga Inggris.

Liputan6.com, London- Bek Inter Milan Andrea Ranocchia kemungkinan akan tetap bermain di Liga Inggris pada musim 2016/2017. Ranocchia ditaksir oleh klub promosi Newcastle United.

Ranocchia musim lalu bermain untuk Hull City dengan status pinjaman. Dia tampil 16 kali bersama Hull. Meski tampil gemilang, Ranocchia tidak mampu menyelamatkan Hull dari jeratan degradasi. 

Setelah Hull turun kasta, Ranocchia dikembalikan ke Inter Milan. Namun sulit bagi pemain 29 tahun itu untuk menembus tim utama Inter musim depan. Inter hampir pasti akan melepas Ranocchia karena akan mendatangkan pemain bintang.

Namun Ranocchia tak perlu kesulitan mencari klub baru. Dia berpeluang kembali ke Liga Inggris musim depan. The Chronicle melaporkan Newcastle mempertimbangkan merekrut Ranocchia.

Newcastle tengah membutuhkan bek tengah baru agar bisa berbicara banyak di Liga Inggris musim depan. Jika ingin tidak sekadar numpang lewat, Newcastle memang harus membeli pemain baru.

Ranocchia jadi kandidat terkuat untuk menambal lubang di lini belakang karena sudah cukup paham dengan atmosfir sepak bola Inggris setelah enam bulan membela Hull.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.