Sukses

Bale: Tak Ada yang Bisa Hentikan Real Madrid

Real Madrid selangkah lagi akan lolos ke final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid Gareth Bale mengaku yakin timnya akan keluar sebagai juara La Liga dan Liga Champions. Di mata Bale, Los Blancos bisa mengalahkan siapa pun.

Real Madrid selangkah lagi akan lolos ke final Liga Champions. Bale dan kawan-kawan sudah mengantongi kemenangan 3-0 atas Atletico Madrid pada leg pertama babak semifinal.

Sementara di La Liga, Madrid berada di peringkat dua dan hanya kalah selisih gol dari Barcelona di singgasana. Namun, Los Blancos masih memiliki satu pertandingan sisa.

"Kami belum memainkan semua kartu kami, kami masih punya beberapa senjata. Kami masih bertahan di dua kompetisi, sehingga moodnya positif. Kami bermain bagus dan kami membaik seiring berjalannya waktu dan lebih kuat di setiap pertandingan," kata Bale seperti dilansir Soccerway.

"Kami selalu merasa kami mampu mengalahkan siapapun, dalam kompetisi apapun, meskipun kami tahu itu tidak mudah. Tidak mudah sampai ke final Liga Champions dan memenangkannya. Ini adalah pertempuran yang sulit, ada pasang surut dalam perjalanan ini, tapi kami pikir kami bisa melakukannya."

Bale sendiri berharap dapat segera kembali ke lapangan. Ia mengalami cedera saat tampil di El Clasico.

"Aku ingin bermain lebih banyak. Musim ini sedikit lebih sulit, aku mengalami cedera pergelangan kaki. Musim dimulai dengan baik, tapi kemudian aku absen selama tiga bulan. Sekarang aku bekerja untuk kembali ke fisik terbaikku dan pulih dari cedera itu."

"Real Madrid harus menyelesaikan musim ini dengan kuat dan mencoba memenangkan La Liga dan Liga Champions," Bale menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.