Sukses

Real Madrid Hadapi Celta Vigo pada 17 Mei 2017

Real Madrid semestinya bertemu Celta di La Liga pada 5 Februari. Laga itu ditunda karena cuaca buruk.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan melakoni tabungan satu pertandingan yang dimiliki, melawan Celta Vigo, pada 17 Mei 2017. Pasukan Zinedine Zidane harus memenangkan laga itu jika mau menjuarai La Liga musim ini.

Los Blancos menempati peringkat 2 klasemen sementara dengan 81 angka. Real Madrid harus merelakan posisi teratas ke Barcelona yang memiliki rekor pertemuan lebih baik, meski memiliki poin sama.

Duel melawan Celta sedianya berlangsung pada 5 Februari 2017. Otoritas menunda pertandingan tersebut karena cuaca buruk. Angin kencang merusak atap Estadio Balaidos dan dikhawatirkan mengancam keselamatan penonton.

Dengan pengumuman ini, kalender Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di sisa kampanye La Liga adalah bertemu Granada (6 Mei), Sevilla (14 Mei), Celta (17 Mei), dan Malaga (21 Mei).

"Pertandingan semakin sedikit. Maka semua berarti penting. Setiap nilai akan sangat berharga," kata Zidane, dilansir AS.

Real Madrid juga bertemu Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions (10 Mei) dan berpotensi lolos ke final (3 Juni).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU