Sukses

Top 10 Berita Bola: Penyebab Rossi Kalah Cepat dari Vinales

Rossi tak pernah bisa lewati Vinales meski rebut podium di MotoGP Qatar.

Liputan6.com, Jakarta - Valentino Rossi sukses rebut podium di MotoGP Qatar akhir pekan lalu. Torehan Rossi ini sungguh di luar perkiraan karena hasil minim yang diperolehkan selama sesi pramusim.

Dari tiga kali tes pramusim, Rossi tak pernah bisa dekati catatan waktu Maverick Vinales. Rupanya, ada satu hal yang membuat Rossi kesulitan untuk kejar Vinales.

Berita ini menjadi salah satu berita yang cukup dicari oleh pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain itu, masih ada juga kabar soal MU.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini:

1. Mourinho Senang Bila Ibrahimovic Tinggalkan MU

Masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United (MU) belum menemui kejelasan. Kontraknya bersama Setan Merah --julukan MU-- akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Meski sudah berusia 35 tahun, Ibrahimovic masih menjadi andalan bagi Setan Merah. Sudah 26 gol dicetaknya untuk Setan Merah sepanjang musim ini. Namun hingga saat ini, Ibrahimovic belum memperpanjang kontraknya bersama MU. Selengkapnya baca soal Mourinho di sini.

Pelatih MU, Jose Mourinho merayakan kemenangan dengan penyerang Zlatan Ibrahimovic usai pertandingan melawan Crystal Palace di Liga Primer Inggris di stadion Selhurst Park, Inggris, (14/12). MU menang atas Palace dengan skor 2-1. (Reuters/Stefan Wermuth)

2.MotoGP: Ini Penyebab Utama Rossi Kalah Cepat dari Vinales

Valentino Rossi memang sukses rebut podium ketiga di MotoGP Qatar yang berlangsung di Sirkuit Losail, Minggu (26/3/2017). Rossi tampil fenomenal meski start dari posisi ke-10.

Meski begitu, Rossi masih tertinggal dari rekan barunya di Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Wonderkid Spanyol ini sukses jadi juara di debutnya bersama Yamaha. Selengkapnya baca soal Rossi di sini.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat meluncurkan motor Yamaha YZR M1 yang akan dipakai pada MotoGP 2017 di Madrid, Sapnyol, Kamis (19/1/2017). (Twitter/Crash)

3. 5 Pengkhianat Terbesar di Sepak Bola

Seorang pemain pindah ke klub lain adalah hal yang biasa di sepak bola. Namun, masalah timbul ketika ada pemain yang pindah ke rival tim mereka sebelumnya. Pemain tersebut akan dicap sebagai pengkhianat.

Roberto Baggio misalnya. Baggio adalah ikon Fiorentina. Ketika sang pemain memutuskan pindah ke Juventus pada 1990, fans Fiorentina mengamuk. Selengkapnya baca di sini.

Roberto Baggio

4. Buntut Insiden Rossi - Marquez, MotoGP Hapus Sistem Poin Penalti

5.4 Pesepak Bola Paling Royal, Ronaldo Nomor Satu

6. Tolak Timnas Indonesia, PSSI Ultimatum Andri Syahputra

7. 3 Klub Pilihan Ibrahimovic Jika Tinggalkan MU

8. 5 Gelandang Ini Dibidik MU untuk Gantikan Carrick

9. 5 Pemain yang Suka Berpakaian Aneh-aneh

10. Messi: Saya Berteriak ke Udara Bukan Asisten Wasit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini