Sukses

Aksi Cuci Tangan Conte di West Ham Vs Chelsea Disorot

Conte mencuci tangannya usai salami pelatih West Ham usai lawan Chelsea.

Liputan6.com, London - Aksi konyol kembali diperlihatkan manajer Chelsea, Antonio Conte saat timnya bertamu ke markas West Ham United, Selasa (7/3/2017) dini hari WIB. Seusai laga, Conte tertangkap kamera mencuci tangannya dengan air kemasan, beberapa saat setelah bersalaman dengan jajaran pelatih tuan rumah.

Sebagaimana yang biasa terlihat, saat pertandingan akan dimulai, kedua pelatih senantiasa terlihat saling menghampiri untuk berjabat tangan. Hal tersebut juga dilakukan oleh Conte saat timnya menundukan tuan rumah, 2-1. Bahkan, dalam laga itu, Conte terlihat berinisiatif untuk menghampiri jajaran pelatih tuan rumah.

Namun, setelah menyalami beberapa jajaran pelatih, termasuk sang manajer tuan rumah, Slaven Bilic, Conte terlihat mencuci tangan begitu kembali ke tempat duduknya.

“Antonio Conte mencuci tangan setelah jabat tangan dengan pelatih West Ham,” demikian keterangan dalam video yang diunggah oleh akun twitter bernama @Soccerfanbase. Video sendiri diunggah oleh akun bernama @AdamWSweeney yang kemduian di-retweet oleh @Soccerfanbase

Tidak diketahui pasti penyebab Conte melakukan itu. Termasuk, apakah Conte mencuci tangannya lantaran enggan bersalaman dengan jajaran pelatih West Ham, atau ada alasan lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tensi Tinggi

Derby London berjalan dengan tensi yang cukup tinggi. Meskipun insiden keributan antar supporter tidak terjadi, namun laga tersebut sempat diwarnai sedikit aksi nekat dari penonton yang diduga berasal dari suporter tuan rumah.

Ketika Eden Hazard merayakan golnya bersama rekan-rekannya di pinggir lapangan, tiba-tiba seorang pria dengan badan tinggi besar, menghampiri mereka. Beruntung, petugas yang berjaga, langsung mengamankan penonton tersebut. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini