Sukses

NBA: Tanpa Durant, Warriors Diseruduk Bulls

Warriors harus mengakui keunggulan Bulls pada lanjutan NBA, Jumat (3/3/2017).

Liputan6.com, Chicago- Cederanya Kevin Durant membawa dampak buruk bagi Golden State Warriors. Warriors tak berkutik ketika dijamu Chicago Bulls pada laga pertama tanpa Durant. Warriors kalah 87-94 pada lanjutan NBA, Jumat (3/3/2017) pagi WIB.

Durant mengalami cedera lutut kiri saat melawan Washington Wizards dua hari lalu. Eks pemain Oklahoma City Thunder itu diperkirakan harus absen setidaknya selama empat pekan. 

Tanpa kehadiran Durant, Warriors kesulitan mengimbangi Bulls. Small forward Bulls Jimmy Butler sulit dibendung oleh pemain Warriors. Butler di laga ini mencetak 22 poin.

Bobby Portis juga tampil gemilang dengan mencetak double-double untuk Bulls (17 poin dan 13 rebound). Portis meraih rebound terbanyaknya di NBA 2016/2017.

Kemenangan Bulls ini tak lepas dari kecemerlangan mereka di kuarter empat. Bulls yang sempat tertinggal satu angka secara luar biasa membalikkan keadaan dalam tiga menit akhir setelah melesakkan 10 angka dan cuma dibalas dua poin oleh Warriors.

Di kubu Warriors, Stephen Curry menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 23 poin, disusul Klay Thompson dengan 13 angka. Keduanya hanya bisa memasukkan tiga kali tembakan tiga angka dari 22 percobaan.

Kekalahan ini sekaligus menghentikan rekor Warriors sebagai tim yang paling lama tidak pernah menelan dua kekalahan beruntun. Rekor Warriors harus terhenti pada 146 pertandingan.

Terakhir kali Warriors merasakan dua kekalahan beruntun pada April 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini