Sukses

Jadwal Piala Presiden 2017, Siaran Langsung 19 Februari

Tiga tim di Grup D masih berpeluang lolos ke 8 besar Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Grup E Piala Presiden 2017 sudah memasuki matchday ketiga. Dalam jadwal Piala Presiden hari ini, dua laga Grup E akan digelar di Stadion Pamekasan, Madura, Minggu (19/2/2017).

Adalah Perseru Serui melawan Semen Padang yang akan menjadi duel pembuka Grup E Piala Presiden. Bagi Semen Padang, ini adalah peluang mereka untuk mengamankan tiket 8 besar. Bahkan, mereka hanya butuh satu poin untuk memastikannya.

Saat ini Semen Padang sudah mengoleksi enam poin dari dua pertandingan. Sebelumnya, Semen Padang sukses menaklukkan Madura United 1-0 dan PSCS Cilacap lima gol tanpa balas.

Duel lain yang tak kalah menarik adalah Madura United melawan PSCS. Keduanya sama-sama bertekad meraih tiga poin karena peluang untuk menjadi salah satu dari tiga runner-up terbaik masih terbuka. Madura United dan PSCS sama-sama mengantongi tiga poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

15:00 WIB: Perseru Serui vs Semen Padang (Indosiar)

18:30 WIB: PSCS Cilacap vs Madura United (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini