Sukses

Markas Latihan MU Disatroni Maling

Bek MU Phil Jones menjadi korban. Anting-anting mewah milik tunangannya hilang.

Liputan6.com, Manchester- Pengamanan markas latihan Manchester United (MU), Carrington, rupanya cukup longgar. Pekan lalu maling berhasil mencuri barang berharga di Carrington. Pemain belakang Phil Jones menjadi korban.

Menurut laporan The Sun, polisi dipanggil oleh MU ke Carrington untuk menginvestigasi tindakan kriminal. MU bergerak cepat memanggil polisi setelah mendapat laporan dari Jones yang merasa kehilangan perhiasan berharga.

Barang berharga milik Jones yang hilang adalah anting-anting milik tunangannya, Kaya Hall. Anting-anting tersebut ditaruh Jones di loker miliknya.

Anting-anting tersebut hilang saat ditinggal Jones berlatih bersama skuat MU. Eks pemain Blackburn Rovers itu yakin anting-anting tersebut telah dicuri.

"Petugas mengunjungi markas latihan MU pekan lalu dan berbicara kepada beberapa pekerja di sana sebagai bagian dari investigasi. Mereka juga telah memeriksa CCTV dan catatan komputer," ujar sumber The Sun.

Rupanya bukan kali ini saja pemain MU kemalingan di Carrington. Polisi sudah 13 kali dipanggil ke Carrington pada periode Juni 2009 hingga Juni 2014. Pasalnya, ruang ganti tidak hanya bisa diakses oleh pemain saja. Semua pekerja di Carrington bisa memasuki ruangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United

    Phil Jones

Video Terkini